Mengembalikan Semangat Kembali Liburan Anda

Musim liburan akan segera tiba pada kita. Dan bagi banyak orang hal itu akan disertai dengan kesibukan, sikap bah humbug, atau blues liburan. Sudah, pasangan mulai ngeri memikirkan menghabiskan sebagian musim liburan berdebat dengan keluarga atau menghabiskan berjam-jam bepergian untuk makan malam dengan saudara.

 Visi anak-anak keluar dari sekolah selama tiga minggu, dengan cuaca yang berubah terlalu dingin bagi mereka untuk berada di luar, membuat beberapa orang tua tutup mulut untuk mengantisipasi. Bagi banyak orang, liburan telah kehilangan daya tariknya dan alasan musim ini menjadi frustrasi, ketamakan, dan kekecewaan.

Apakah sudah waktunya untuk tour medan menyalakan kembali semangat liburan Anda? Apakah Anda perlu membawa kehidupan, makna, dan antusiasme untuk musim liburan Anda dan keluarga Anda tahun ini? Jika demikian, Anda dapat mulai dengan menerapkan beberapa ide inspirasional yang disarankan di bawah ini.

1. Pelan-pelan dan nikmati momennya.

Ulangi fase berikut 20 kali sehari untuk diri sendiri dimulai pada 15 November dan berlanjut hingga Tahun Baru, "Saya bersantai dalam aliran kehidupan dan saya membiarkan hidup menyediakan semua yang saya butuhkan dengan mudah dan nyaman." Lakukan ini dengan setia setiap hari dan Anda akan kagum dengan hasilnya.

2. Sumbang waktu dan energi untuk amal.

Memberi memunculkan bagian khusus dalam diri kita semua. Membunyikan bel untuk Bala Keselamatan, menjadi sukarelawan di dapur umum, atau membantu mengantarkan keranjang makanan. Pemberian Anda akan dihargai dengan perasaan kedamaian dan kenyamanan batin.

3. Buat kartu liburan Anda sendiri untuk dikirim ke teman dan keluarga.

Libatkan seluruh keluarga Anda dalam merancang dan mewarnai gambar liburan untuk kartu Anda. Setuju dengan pepatah atau pesan teks yang ingin Anda tambahkan. Bawa ke Kinko atau Office Max dan buat salam liburan pribadi Anda yang menyertakan amplop yang cocok.

4. Ambil foto liburan unik dan kreatif Anda atau keluarga Anda.

Popularitas foto keluarga serius yang digunakan pada kartu ucapan tampaknya semakin meningkat. Sebagai perubahan langkah yang menyenangkan, mengapa tidak mengejutkan keluarga dan teman-teman Anda dengan foto unik dan konyol Anda dan anak-anak Anda? Bagaimana dengan gambar kelompok kaki telanjang keluarga atau gambar close-up dari masing-masing anggota keluarga pusar dengan kontes untuk melihat siapa yang dapat mencocokkan pusar orang dengan orang yang tepat? Idenya di sini adalah untuk menjadi kreatif dan bersenang-senang.

5. Panggang kue atau roti dan buat pengiriman pribadi ke beberapa teman.

Panggang sebagai keluarga. Bungkus sebagai keluarga. Dan melahirkan sebagai keluarga. Pengiriman pribadi menambahkan tautan penghubung dari keluarga Anda ke penerima. Ini adalah cara yang efektif untuk mengingat bahwa bersama seseorang sama pentingnya dengan melakukan sesuatu untuk seseorang.

6. Rekam 5 lagu liburan yang dinyanyikan oleh keluarga atau anak-anak dan kirimkan ke Nenek.

Nenek, Kakek, atau Bibi Julie akan menikmati bernyanyi bersama dengan membawakan lagu klasik liburan untuk keluarga Anda. Anda tidak pernah tahu, keluarga Anda bisa menjadi keluarga Partridge berikutnya.

7. Berikan kalkun atau ham untuk lima keluarga yang membutuhkan.

Temukan kebutuhan dan isi. Hatimu akan dipenuhi sepanjang jalan dan anak-anakmu akan belajar pelajaran berharga dalam amal.

8. Baca berbagai kisah liburan.

Ganti rak buku keluarga Anda sehingga cerita liburan terlihat dan tersedia untuk akses mudah. Baca klasik liburan anak-anak yang berbeda setiap malam. Bacaan lisan akan bermanfaat bagi anak-anak Anda dan sebagai bonus tambahan, Anda mungkin dibawa kembali ke masa kecil Anda, mengingat cerita yang sama dibacakan kepada Anda.

9. Bersihkan lemari aula depan dan berikan pakaian musim dingin tahun lalu kepada Coats for Kids.

Lakukan kegiatan ini dengan anak-anak Anda. Itu akan membantu mereka mengembangkan kebiasaan amal dengan melihat apa yang mereka miliki dan bagaimana mereka dapat memberikan sebagian dari waktu, energi, dan harta mereka untuk membantu orang lain. Pelajaran terkait akan terjadi kemudian. Anda dapat membantu anak-anak Anda melihat bagaimana memberi menciptakan ruang bagi hal-hal baru untuk datang kepada mereka juga.

10. Hadiri konser liburan atau festival musik.

Musik liburan mengisi hati dan jiwa dengan kenangan masa kecil, teman, ritual keluarga, dan acara khusus. Biarkan hati Anda terbuka untuk musik liburan. Biarkan itu menenangkan jiwa Anda dan tergerak oleh kehadirannya di dalam diri Anda.

11. Undang keluarga lain untuk menonton liburan klasik di TV

Ini adalah cara yang menyenangkan dan murah untuk berkumpul di malam hari. Pop jagung dan luangkan waktu untuk berbagi setiap orang ketika mereka ingat melihat pertunjukan untuk pertama kalinya.

12. Keluarkan foto liburan lama dan buat garis waktu gambar untuk ditampilkan dengan dekorasi lainnya.

Lihat seberapa jauh ke belakang dalam sejarah keluarga Anda dapat pergi dengan foto-foto liburan yang telah berlalu. Anak-anak akan senang melihat semua foto "lama" Anda dan tamu liburan Anda juga akan melihatnya.

13. Buat ornamen sendiri.

Hiasi kerucut pinus. Bentuk Mainkan adonan dan biarkan mengering. Buat rantai kertas konstruksi hijau dan merah. Beli bola Styrofoam dan cat dengan glitter, lem, dan tali. Hiasi cookies. Ide-ide tidak terbatas, mengalir dengannya.

14. Ikuti tur "melihat cahaya".

Naik mobil bersama keluarga dan ikuti tur keliling "cahaya melihat". Ketika Anda tiba di rumah, dorong setiap orang untuk membicarakan tampilan lampu mana yang paling disukai dan minta mereka memberi tahu alasannya. Ikuti tur "melihat cahaya" yang berbeda setiap malam.

15. Menulis catatan terima kasih untuk tetangga yang telah mendekorasi rumah mereka dengan cara yang menginspirasi.

Banyak orang menghias sehingga mereka dapat membawa kesenangan bagi mereka yang mengemudi. Bagikan penghargaan Anda. Biarkan mereka tahu bagaimana upaya mereka mengangkat semangat Anda dan membawa sukacita ke musim liburan Anda.

16. Buat kertas kado Anda sendiri.

Lacak bentuk pemotong kue hingga ke lembaran besar kertas putih dan warnai dan cat bentuk sesuai keinginan. Atau potong spons dalam bentuk liburan dan desain cat spons. Gunakan kertas itu untuk membungkus kado liburan Anda.

17. Ceritakan kisah-kisah tradisi keluarga.

Anak-anak suka cerita dan bercerita adalah alat yang ampuh untuk membantu anak-anak belajar membaca dan menulis. Ini adalah cara terbaik untuk tetap melestarikan tradisi keluarga dan meningkatkan kegembiraan musim liburan.

18. Hiasi pohon di luar untuk hewan.

Selama bulan-bulan musim dingin, banyak hewan yang kesulitan menemukan makanan bergizi untuk dimakan. Dengan merangkai cincin oranye, cincin apel, dan wortel dan menempatkannya di pohon di luar Anda membuat pohon yang indah yang membantu satwa liar bertahan hidup di tahun yang sulit.

19. Buat upacara hitung mundur yang bisa diikuti setiap malam.

Upacara ini dapat sesederhana mengikuti kalender hitung mundur dan membuka jendela berikutnya untuk menyalakan lilin dan memiliki bacaan khusus yang memiliki makna keagamaan atau spiritual bagi Anda atau keluarga Anda. Kuncinya adalah membuat hitung mundur sebagai acara yang orang lain akan nantikan di keluarga bergerak lebih dekat ke perayaan liburan utama mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Explore Medan To Lake Toba To Joy The Panorama of Nature

Danau Singkarak Objek Wisata Favorit Di Padang Sumatra Barat

Menikmati Minuman Saat Matahari Terbenam di Kelong Bintan