Penari Dan Pegolf Datang ke Pantai Myrtle Menikmati Liburan



Sementara pendapatan dari Carolina Selatan tahun 2008 mungkin tidak mencapai tingkat yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tentu saja industri perjalanan dan liburan kami telah melampaui sektor-sektor lain karena pariwisata adalah bagian besar dari perekonomian negara bagian.

Orang-orang yang datang ke sini di Horison ke-77 datang untuk mengunjungi garis pantai kami yang indah, untuk bersenang-senang, melihat pemandangan, bertemu orang lain, dan umumnya nongkrong di suatu tempat yang baik.

Namun, orang-orang ini sebenarnya datang untuk memperbarui semangat mereka sendiri, untuk bersantai dan bersenang-senang.

Tentu saja, penganggaran adalah faktor saat kita berada dalam masa sulit, tetapi bahkan dengan anggaran ketat dengan pelancong yang mencari cara untuk mengurangi pengeluaran mereka, mereka masih merencanakan perjalanan, masih merasakan keinginan kuat untuk keluar kota, melihat pantai, dan membayar untuk hal-hal yang akan membantu mereka rileks.

Pantai adalah daya tarik besar karena membawa rasa nyaman. Menurut para ahli, orang menghargai kebahagiaan atas uang.

Mereka menghabiskan ketika mereka merasa bahwa pengembalian investasi mereka lebih besar daripada dolar yang dihabiskan, dan di sini di pantai mereka merasa dapat terhubung dengan sesuatu yang lebih besar daripada diri mereka sendiri atau masalah mereka.

Luasnya pasir, cakrawala berair luas, gerakan ombak, pasang surut, kekuatan alam semuanya memukau, menenangkan, dan santai. Penderitaan menghabiskan uang tidak sesuai ketika pengunjung menemukan sesuatu yang mereka sukai, sesuatu yang mereka dambakan dan perjuangkan, sesuatu yang merupakan bagian dari diri mereka sendiri.

Orang-orang juga menginginkan koneksi. Ketika mereka bepergian, mereka ingin menjadi bagian dari tempat dan orang yang mereka kunjungi, sehingga mereka berbicara dengan penduduk setempat, berbagi cerita, berpasangan dengan orang asing di lapangan golf, dan memulai percakapan dengan tetangga di audiensi atau restoran.

Shaggers (Shag adalah tarian Amerika Selatan), misalnya, sering menghadiri fag shag di North Myrtle Beach. Mereka kurang peduli pada aspek "uang" dari perjalanan itu daripada untuk kepastian menjadi bagian dari gambar yang lebih besar - gambar shagger. Banyak dari shaggers lain adalah orang-orang yang telah mereka kenal selama bertahun-tahun tetapi hanya melihat setiap tahun.

Shaggers juga berbicara dengan penduduk setempat, bertemu orang-orang baru, berbagi cerita dan pengalaman mereka, dan umumnya menempatkan sesuatu dari diri mereka kembali ke tempat yang mereka kunjungi.

Pada akhirnya ketika mereka pergi, mereka kemudian menjadi bagian dari tempat itu, orang-orang, budaya, pengalaman. Mereka pergi dengan perasaan bahwa mereka memperoleh lebih banyak daripada yang mereka habiskan dari kunjungan mereka.

Apakah minat para pelancong terletak pada bercinta atau bermain golf atau hanya pergi ke pasar petani untuk berbicara dengan vendor, mereka menyerap budaya lokal dan poin-poin bagus; mereka terhubung dengan penduduk setempat.

Dengan datang ke sini ke daerah kami, mereka membawa sesuatu dari diri mereka sendiri, dan kami, pada gilirannya, terhubung dengan para pengunjung ini.

Dengan melakukan hal itu, kami, penduduk setempat, mendapatkan kekayaan pengalaman kami sendiri dari mendengarkan para wisatawan ini, menyaksikan bagaimana mereka melakukan sesuatu, memperoleh dari pergaulan seseorang dari tempat yang berbeda. Baik penduduk setempat maupun pengunjung saling berkontribusi satu sama lain, baik dengan berbagi lelucon, menyemangati seseorang, menyampaikan informasi.

Misalnya, ketika seorang tamu memberi tahu petugas meja depan di Horizon pada tanggal 77 bahwa ia dan keluarganya menikmati liburan mereka di sana, memberikan contoh-contoh layanan yang membantu atau akomodasi yang nyaman, tamu tersebut memperkaya semangat pegawai itu dan berkontribusi bahkan dalam cara kecil untuk itu. lingkungan keseluruhan.

Pada gilirannya, senyum dan keramahtamahan orang-orang Carolinian Selatan yang terkenal menambah sedikit waktu menginap bagi pengunjung luar kota, yang kehadirannya membawa jauh lebih banyak ke tujuan liburan daripada sekadar keuntungan ekonomi. Baik musafir dan masyarakat akhirnya lebih kaya karena memiliki pengalaman itu.

Kami penduduk setempat bangga dengan daerah kami yang indah dan semangat penyambutan, tetapi kami terutama bangga bahwa kami berbagi antusiasme tamu kami.

Sementara pertumbuhan ekonomi yang terukur tidak diragukan lagi adalah darah kehidupan dari tujuan seperti kita, kita tahu ada lebih banyak. Pengayaan manusia dengan berbagi dengan para pengunjung ini tidak terhitung, dan di sepanjang Grand Strand kita diberkati dengan harta karun tersebut. Selain ke daerah ini, Paket Wisata Medan Danau Toba juga menyediakan pilihan tour terbaik. Kami sediakan beberapa pilihannya seperti tertera dalam website : https://bintanholidaysmedan.com. Anda boleh telphone juga untuk informasi lengkap di 0819 828 117.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Explore Medan To Lake Toba To Joy The Panorama of Nature

Danau Singkarak Objek Wisata Favorit Di Padang Sumatra Barat

Menikmati Minuman Saat Matahari Terbenam di Kelong Bintan